Ads

SMEKDA COMPETITION 2016

SMEKDA COMPETITION 2016


Sabtu, 5 November 2016, SMEKDA COMPETITION telah bergulir ditandai dengan adanya pembukaan oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Polewali Dra. Halafah M.Pd, tentunya dengan ide-ide kreatif dari para panitia yang mana panitia gabungan dari Mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM Ang. XIII bersama dengan pengurus osis SMKN 2 Polewali. Ditengah keterbatasan Dana tapi Porseni tersebut dapat terlaksana.
Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memupuk jiwa-jiwa sportifitas dan solidaritas diantara siswa-siswi SMKN 2 Polewali yang selama ini terjaga, dengan tema kali ini yaitu "Optimalisasi Skill Guna mengembangkan sportifitas, solidaritas dan semangat patriotisme". tujuan mengankat tema diatas adalah untuk memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2016.

Fakultas Teknik
Jurusan Pendidikan Teknik Elektro

Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer
Adham Achdar (Ketua), Syaharuddin (Sekretaris), Nursyamsia A.(Bendahara), Rusli Usman (Koord. Divisi Perlengkapan), Nuraeni (Anggota Divisi Perlengkapan). Machdum Putra Buana(Anggota Divisi Perlengkapan), St. Husna I.HL (Koord. Divisi Konsumsi), Hesti Lestari S (Anggota Divisi Konsumsi), Nur Asizah (Anggota Divisi Konsumsi), Nur Jannah (Anggota Divisi Konsumsi), Aisah (Anggota Divisi Konsumsi), Muhammad Jumadil (Koord. Hubungan Masyarakat), Suriyanti (Anggota Divisi Hubungan Masyarakat), Syaifuddin Gauzi (Anggota Divisi Hubungan Masyarakat).

Created By : Muhammad Jumadil
Tags :
#smk2Polewali
#MuhammadJumadil
#smknegeri2polewali
#kknppl
Previous
Next Post »

Online